Kunci Mobil Ketinggalan, Sanchez Terpaksa Lari 8 Kilometer


Kunci Mobil Ketinggalan, Sanchez Terpaksa Lari 8 Kilometer

Alexis Sanchez ternyata pernah terpaksa berlari sepanjang 8 kilometer ketika sedang membela Udinese, hanya karena kunci mobilnya yang ketinggalan.

Striker Manchester United ini, yang bergabung dari Arsenal pada bursa transfer bulan Januari sebagai bagian dari pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan dari pihak Manchester United, ia menghabiskan tahun-tahun awal karirnya di Italia kala ia masih bergabung dengan Udinese di usianya yang masih 17 tahun.

Namun demikian mulanya pemain asal Chile itu kesulitan menyesuaikan dirinya dengan tuntutan fisik di liga Serie A dan dia harus menata ulang fisiknya dengan latihan intensif yang ia jalani.

Dan jurnalis Pietro Oleotto belum lama ini telah mengungkap pengalaman unik yang pernah dialami oleh Alexis Sanchez ketika dirnya masih membela tim Zebra itu.

"Pernah satu kali, usai latihan, Alexis berkendara ke Udine untuk berbelanja. Namun dia tidak sengaja menyimpan kunci dan ponselnya di dalam mobil," tuturnya di Goal International.

"Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan kebanyakan orang di situasi itu, namun dia langsung berlari ke rumah. Dia berlari sepanjang 8 kilometer dari pusat kota ke rumahnya di daerah perbukitan."

"Para warga lokal tersenyum ketika melihat dia berlari dengan seragam latihan klub dan menghubungi para jurnalis. Alexis dengan cepat mengubah situasi yang ada menjadi semacam latihan yang berguna untuknya." 

Kini dirinya tengah menjalankan latihan bersama skuat Setan Merah, Skuat Setan Merah akan ditentukan untuk bangkit kembali dari kekalahan yang mengecewakan di Newcastle United dengan maju di Emirates FA Cup dengan mengorbankan lawan-lawan putaran kelima yakni Huddersfield Town.

Pada hari yang dingin di Manchester, bintang Manchester United Alexis Sanches terlihat dalam kondisi bagus menjelang kickoff 17:30 GMT di Stadion John Smith pada hari Sabtu.

Huddersfield sendiri harus menunggu dan melihat. Ander Herrera dan Marcus Rashford ditinggalkan dari skuad di James 'Park pada hari Minggu karena cedera otot ringan, tapi ini mendorong bos tersebut tidak percaya bahwa masalah mereka serius saat dia berbicara sebelum pertandingan. Satu-satunya absen yang dikonfirmasi adalah Marouane Fellaini sementara Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic, yang telah hilang selama beberapa bulan, sedang mendekati untuk kembali.




Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan