MU Under-18 Tampil Gemilang Saat Melawan Newcastle, Namun..


MU Under-18 Tampil Gemilang Saat Melawan Newcastle, Namun..

Under-18 Premier League Utara | Newcastle United Academy | Pencetak gol: Sorensen 53, Goodridge 90; Chong 68

Papan meja top Manchester United di bawah usia 18 tahun harus tergelincir sama seperti tim utama ke dalam kekalahan liga ketiga musim ini dalam sebuah pertarungan yang sangat ketat dengan Newcastle United.

Pertandigan berjalan tanpa gol pada babak pertama dalam pertandingan yang penuh dengan insiden yang membuat tim tuan rumah mencetak dua gol setelah injury time dengan gol tunggal Setan Merah dari Tahith Chong yang di selipkan di antaranya.

Tim tamu menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Ethan Galbraith terkena kartu merah menyusul pertengkarannya dengan wasit.

Pertandingan di kandang, Akademi Newcastle United ini bisa dibilang sebagai makanan pembuka untuk pertandingan Premier League antara tim pertama klub yang akan dilaksanankan di ujung jalan di St James's Park, Ahad sore.

Kedua tim ini belakang telah berhasil meraih kemenangan gemilang pada akhir pekan lalu dengan pemain Kieran McKenna yng berhasil mencetak dua gol sebanyak dua gol seperti Derby County dalam thriller sembilan gol di Carrington, sementara itu Newcastle menang mutlak dengan tiga poin untuk kemenangan 4-1 di West Bromwich Albion.

Pesta perjalanan Setan Merah ini di sertai turun hujan di Manchester, namun cuaca yang mendung dan cukup dingin di sudut Timur Laut ini pada saat kick-off dan sejak saat itu jelas pertandingan ini akan menjadi pertemuan yang semarak seperti bermain terus-menerus beralih dari satu ujung ke ujung lainnya.

Ada beberapa pilihan di antara sisi-sisi selama babak pertama pertandingan dengan peluang clearcut terbukti sangat langka. Pemain asal Newcastle Adam Wilson mendapat tembakan yang dapat diblokir oleh George Tanner dan striker Elias Sorensen memiliki drive yang bagus yang diterjunkan dengan nyaman oleh Alex Fojtícek.

The Reds kehilangan Aliou Traore yang mendapatkan cedera pada menit ke-38 ketika sebuah tantangan kikuk oleh kapten Magpies Matty Longstaff membiarkannya tidak mampu melanjutkan. Longsstaff sudah dipesan sementara pengganti Aidan Barlow dirancang untuk menggantikan Traore.

Pada Babak kedua, pertandingan yang dimainkan di bawah sinar matahari cerah dengan langit biru yang jernih, mulai hidup pada menit ke-53 saat Sorensen meletakkan timnya di depan dengan tembakan yang hanya terjepit di dalam pos.

Sisi McKenna kemudian melanjutkan mantra terbaik sore ini dengan Barlow memimpin dengan beberapa tembakan yang menggembirakan menuju gol Otto Huuhtanen. Kemudian, pada menit ke-68, Chong mengembalikan tim tamu ke trek saat ia meraih equalizer dengan drive rendah melewati Huuhtanen.

The Reds tampak yakin untuk pindah ke memimpin ketika, sepuluh menit dari waktu, penalti diberikan terhadap tim tuan rumah untuk bola tangan. Namun, Huuhtanen menebak arah yang dipilih Chong dengan benar dan membantahnya sebagai gol kedua dengan save yang layak.

Seiring bertambahnya waktu permainan, rasanya pasti akan berakhir dengan semua segi, tapi teori itu hancur saat pemain pengganti Newcastle Goodridge mengalahkan pemenang melewati Fojtícek.

Kemuraman tiba-tiba The Reds meningkat dalam bara api yang sekarat saat pemain pengganti Galbraith diberi perintah berbaris untuk perbedaan pendapat.

Susunan Pemain Manchester United: 
Fojtícek, Tanner, Dunne, O'Connor, Williams B, Puigmal (Galbraith masuk menit 69), Levitt; Chong, Traore (Barlow masuk menit 36), Ramazani, Mellor (McGhee masuk menit 75). 
Pengganti yang tidak digunakan: Bernard, Thompson.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan