Marcos Rojo Berikrar Damai dengan Alexis Sanchez


Marcos Rojo Berikrar Damai dengan Alexis Sanchez

Pemain belakang Manchester United saat ini, Marcos Rojo mengaku senang saat klub telah berhasil merekrut Alexis Sanchez pada bulan Januari lalu. Rojo pun berikrar damai dengan Alexis Sanchez setelah selama ini kerap terlibat bentrok di lapangan.

Rojo dan Sanchez memang sering berjumpa sebagai lawan di atas lapangan saat pertandingan. Sebelum pindah ke kubu Manchester United, Alexis Sanchez menjadi andalan Arsenal dan sering bentrok dengan Marcos Rojo di lini pertahanan Manchester United yang notabennya juga merupakan posisi Sanchez bermain. Selain itu, mereka juga sering berduel pada laga timnas Argentina melawan Chile.

Sebagai pemain belakang skuat Manchester United, Rojo mengaku bahwa dirinya sering menekel Sanchez dengan keras. Sebab, gaya bermain Rojo memanglah seperti itu. Tetapi, kini Rojo senang karena jadi rekan satu tim bersama Sanchez di Manchester United.

"Saya sudah melawan Sanchez beberapa kali, baik itu bermain melawan Arsenal atau Chile. Kami terlihat selalu bertarung di lapangan. Jadi, lebih baik kita berada di kubu yang sama dan tidak lagi saling menendang," ucap Rojo.

"Itulah gaya bermain saya, sejak masih kecil saya bermain dengan sangat agresif," tandasnya.

Setelah menjadi rekan satu tim, Rojo tidak lagi akan menendang Sanchez. Bahkan, eks pemain Sporting Lisbon lansung mengumbar pujian kepada Sanchez. Menurut Rojo, mantan pemain Barcelona tersebut adalah sosok yang hebat.

"Sanchez pemain yang fantastis dan saya harap dia bisa menampilkan aksi terbaik bersama United. Dia akan menyatu dengan baik, dia punya rumah baru. Dia baru saja tiba di United," tandas Rojo

Pemain internasional Argentina itu bergabung dengan klub tersebut dari klub Lisbon Sporting pada tahun 2014 dan telah membuat dampak nyata di bek tengah setelah menyesuaikan diri dengan kehidupan di Liga Primer.

Meskipun pemain pengganti yang tidak terpakai di Newcastle United akhir pekan lalu, dia memulai pertandingan sebelumnya melawan lawan FA Cup FA Inggris di Huddersfield Town dan menghasilkan penampilan yang bagus.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan edisi terbaru Inside United, majalah klub resmi tersebut, petenis berusia 27 tahun itu menjelaskan mengapa dia memiliki bisnis yang belum selesai dengan United dan bertekad untuk memenangkan hadiah utama dalam sepak bola Inggris.

Ketika ditanya apa ambisinya selama lima tahun berikutnya, sang bek menjawab: "Saya merasa pemikiran saya dalam beberapa tahun ke depan harus berusaha bertahan selama saya bisa dan berada di sini di salah satu klub terbesar. Anda bisa berada di. Keluarga saya sangat senang berada di sini dan saya juga sangat senang berada di sini.

"Tantangan dalam beberapa tahun ke depan adalah untuk memenangkan Liga Primer, saya tidak ingin meninggalkan Inggris tanpa memenangkan gelar juara.

"Bagus dan saya sangat senang di sini," lanjutnya. "Awalnya memang memang sulit tapi selalu sulit membiasakan diri dengan kota baru. Sekarang, saya telah menemukan cinta untuk kota. Anak-anak perempuan saya sangat senang di sini.

"Putri sulung saya di sekolah saat ini jadi, ketika saya datang untuk berlatih dan bekerja keras, saya pulang ke rumah dan mengetahui istri dan anak perempuan saya senang berkontribusi pada perasaan umum Anda."

Rojo akan berharap untuk mendapatkan penarikan kembali ke starting line up untuk pertemuan akhir pekan di Stadion John Smith saat Reds bertujuan bangkit kembali dari hasil yang mengecewakan di Newcastle dengan meraih satu tempat di perempat final Piala FA.







Sumber : Bola.net

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Pemain Yang Bakal Jadi Pencetak Gol Bagi MU Di Musim Depan

Pasrah, Nasib Gattuso Tergantung Para Pemain Ini

Higuain Salah Satunya, Ini Daftar Lengkap Masalah Milan